Merasa Tidak Dihargai Oleh Calon Gubernur Prov NTB Arifin dan Ribuan Tim Ancam Turunkan Beleho di 18 Kecamatan Hingga Tingkat Desa
Cari Berita

Pasang iklan

 

Merasa Tidak Dihargai Oleh Calon Gubernur Prov NTB Arifin dan Ribuan Tim Ancam Turunkan Beleho di 18 Kecamatan Hingga Tingkat Desa

Kamis, 05 September 2024

Bima. Gerbangntb com - Merasa Kecewa karena tidak di hargai atas ketulusan bekerja dalam mendukung Pasangan Calon Gubernur NTB, Hj. Dr. Sitti Rohmi Djalilah dengan Dr. H. W. Syafirin selama ini, salah satu tim pemenangan Rohmi - Firin, Arifin  ancam akan menurunkan kembali baleho yang saat ini sudah terpasang di seluruh desa Se Kabupaten Bima.

" Tim sudah kami bentuk di 191 desa dan 18 kecamatan termasuk pemasangan baliho di 191 desa bersama ribuan tim yang terbentuk secara struktur, namun balasan yang kami terima hanyalah kekecewaan. Pasalnya, di saat Firin berkunjung di bima, tidak ada konfirmasi sama sekali dengan kami selaku tim, " ujar Arifin pada awak media ini, Rabu, 5/9/2024 di wilayah sila Kecamatan Bolo.

Lebih mengecewakan lagi lanjut Arifin, dirinya sebelumnya ditunjuk secara lisan untuk menjadi tim inti kemenangan Rohmi-Firin. Pernyataan tersebut, waktua bertemu dengan Firin dan beberapa tim lainnya di KSB beberapa bulan lalu bahkan kata Arifin, pernyataan itu juga diingatkan lagi saat pertemuan di Lombok," di Lombok saat pertemuan dengan Hj. Rohmi di ingat kan lagi akan di kukuhkan menjadi pengurus tim inti pemenangan tingkat Kabupaten Bima. Namun saat Firin kunjungan ke Bima beberapa hari lalu , justeru orang lain yang di kukuhkan dan dilantik menjadi tim, " ujar Arifin dengan nada kecewa.

Anehnya lagi lanjut Arifin alias Bos Ama Zoon ini, saat Firin yang buat kami sangat kecewa, ketika Firin berkunjung ke kabupaten Bima beberapa hari lalu, tampa ada pemberitahuan dan konfirmasi dengan tim yang dibentuk, seperti waktu hadir di Desa Rasabou baru - baru ini saja tidak ada pemberitahuan, dengan tiba tiba kami dengar ada kunjungan Bakal calon FIRIN bahkan Ketua tim kecamatan Bolo, Nasarudin tidak mengetahui kedatangan Balon tersebut, ujar Arifin warga Desa Nggembe ini.

Kalaupun kami tidak di hargai seperti ini , Jangan salahkan kami , semua Baleho yang sudah terpasang di seluruh wilayah 18 kecamatan hingga 191 desa akan kami bongkar kembali. Hal itu dilakukan atas bentuk kekecewaan berat dari ribuan tim, katanya 

Bentuk kelulusan perjuangan kami beberapa bulan, mulai dari pemasangan beleho hingga perekrutan tim di seluruh Desa, tidak pernah di hargai, bagaimana kalau sudah menjadi orang Nomor dua di provinsi NTB nantinya. Tentunya perjuangan tim nantinya akan di abaikan dan dilupakan, ibarat kacang lupa kulitnya." Sekarang ini saja sudah bersikap apatis seperti itu, " tandasnya (G-01)