Jelang Masa Akhir Masa Jabatan Dinda - Dahlan, Akan Digelar HJB Dengan Sangat Meriah
Cari Berita

Pasang iklan

 

Jelang Masa Akhir Masa Jabatan Dinda - Dahlan, Akan Digelar HJB Dengan Sangat Meriah

Senin, 10 Juni 2024

BIMA. - Gerbangntb com - Di akhir kepemimpinan Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri SE dengan H.Dahlan (Dinda-Dahlan). Pemerintah Daerah Kabupaten Bima-NTB akan gelar peringatan Hari Jadi Bima (HJB) Ke - 384 tahun 2024 ini dengan sangat meriah.

Peringatan Hari Jadi Bima (HJB) Ke-384 Tahun ini mengusung tema, "Sinergi Mewujudkan Bima Ramah Yang Maju". Tema Bima Maju sejalan dengan tema dan visi di tingkat nasional". Ungkap Dahlan yang didampingi Pj. Sekda Suwandi ST.MT dan  Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah, S.Pd. 

Kata Dahlan, kegiatan akan maksimal dilakukan karena akan menjadi warisan, rangkaian kegiatan dan Lomba dilaksanakan sebaik dan semeriah mungkin dibanding tahun sebelumnya, dengan melibatkan sejumlah elemen, stakeholder termasuk dunia usaha, ujarnya.

Pj. Sekda Suwandi ST.MT dalam pemaparannya dihadapan peserta rapat mengungkapkan, dalam memeriahkan HJB tahun ini, beragam pertandingan dan lomba olahraga akan digelar. 

Rapat yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (10/6) yaitu pembahasan teknis Event Lari Marathon Bima RAMAH 10 Km yang berkolaborasi dengan KONI dan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bima. Demikian halnya penyelenggaraan Pameran Pembangunan agar bisa disosialisasikan dan disebarluaskan informasinya lebih awal kepada masyarakat". Jelasnya 

Rapat tersebut dihadiri pengurus KONI dan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bima, Bappeda dan Litbang, Dinas Dikbudpora, Dinas PMD, Dinas PUPR, Dinas Pariwisata, Dinas Kominfostik, Dinas Koperasi dan UKM, PT.PLN Cab. Bima. Juga beberapa Kabag terkait di lingkungan Sekretariat Daerah. 


Sumber; Kabag Protokoler Humaskab (Suryadin, S.S., M.Si)